ALL NEW SWIFT
ALL NEW SWIFT
Suzuki Swift hadir dengan tampilan baru, All New Swift design eksterior sporty bergaya eropa. Berikut harga, spesifikasi & perbedaan swift GL & GX all new swift 2012 yang akan hadir di IIMS 20 September 2012.
DIMENSIONOld SwiftAll New SwiftDIFFERENCE (+/-)
Overall Height (mm)1,5001,510+ 10
Overall Width (mm)1,6901,695+ 5
Overall Length (mm)3,6953,850+ 155
Wheelbase (mm)2,3802,430+ 50
Ground Clearance (mm)1401400
Swift memiliki body yang kompak dan mudah dikendalikan, memiliki ukuran panjang 3,850mm, lebar 1,695mm dan tinggi 1,510mm. Dengan ukuran tersebut, lebih mudah dikendalikan meskipun dijalan sempit atau saat parkir di garasi.
Kursi penumpang depan dan kursi pengemudi dilengkapi dengan SRS Airbag (Type GX). Pintu depan dan belakang dilengkapi dengan batang pengaman samping atau Side-Impact Beam
Fitur standar lainnya adalah ABS (Anti Lock Braking System) pada ke-empat rodanya, yang mencegah ban terkunci pada saat terjadi pengereman mendadak dan meningkatkan kemampuan untuk menghindar dari rintangan.
Pada bagian depan, sistem pengereman menggunakan cakram berventilasi yang tidak mudah panas sehingga  pengereman tetap bagus. Hanya dengan menginjak pedal rem dengan sedikit tenaga, kendaraan bisa berhenti dengan sempurna.
Swift dibuat dengan body ringan namun mampu menyerap benturan sehingga Swift memiliki performa keamanan yang sangat tinggi saat terjadi benturan. TECT Body System (Total Effective Control Technology).
Swift baru dilengkapi dengan sistem Keyless Push Start,Yang perlu kita lakukan hanyalah menekan tombol pengunci dan pintu akan terkunci
Selain itu, pintu didesain tidak akan bisa terkunci apabila kunci tertinggal didalam, Jadi kita tidak perlu khawatir mobil terkunci sementara kunci tertinggal didalam.*Keyless push system tidak berfungsi kecuali pedal rem diinjak (atau pedal kopling untuk manual transmisi)
Warna interior yang dominan hitam berkesan modern, elegan dan mewah,Dengan sentuhan detil aksentuasi warna silver tampak kontras dan memberikan kesan gaya dan sporty. Desain bagian tengah kursi memiliki motif bergelombang, yang selaras dengan keseluruhan interior yang serba hitam. Meter cluster yang tampak sporty dihiasi bulatan silver dengan akrilik tiga dimensi menambah kesan gaya dan sporty. Swift baru lebih memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan,Pintu depan mempunyai bukaan yang lebih lebar dari Swift sebelumnya
Kursi belakang mempunyai ruang yang lebih lega untuk lutut dan kaki, ini dimungkinkan setelah adanya perbaikan desain bagian belakang dari kursi depan. Swift dilengkapi dengan pendingin ruangan otomatis, Temperatur udara dan ventilasi akan menyesuaikan secara otomatis untuk menjaga kabin pada suhu yang dikehendaki.
Audio sistem dilengkapi dengan fitur soket untuk USB untuk dihubungkan dengan digital audio player atau USB, sehingga bisa mendengarkan musik favorit setiap saat. Kemudi dilengkapi dengan pengontrol audio agar dapat mengontrol volume suara dan fitur lainnya dengan mudah selama mengemudi dilengkapi dengan 4 speaker dan 2 Tweeters.
Alarm Sistem keamanan alarm membantu mencegah masuk paksa. Pada saat pintu dibuka dengan paksa selain dengan remote control, maka sistem akan mengaktifkan klakson dan lampu hazard. Immobilizer Pada saat menyalakan mesin, Immobilizer mencocokan kode ID kunci kontak dengan mesin. Apabila kode ID tidak cocok, maka mesin tidak akan menyala. Hal ini efektif untuk menghindari pencurian dengan kunci duplikat/palsu. Sepsifikasi Mesin all new swift Aluminium engine type K14B ( 1,372 CC ) DOHC VVT, 16 valve, 4 cylinders Metal Timing Chain Drive by wire technology Intake Manifold berbahan plastik Performa mesin Multi Point Injection Penggerak roda depan
Dilengkapi oleh mesin VVT 1.4L (K14B VVT engine) yang ringan dan kompak serta diakui secara global  Pada bagian sisi intake, kontrol valve timing dilakukan dengan optimal (VVT) Efisiensi mesin ditingkatkan dengan mengurangi gesekan di mesin secara menyeluruh, sehingga dapat mencapai output dan torsi tinggi dengan konsumsi bahan bakar irit serta ramah lingkungan.
Pilhan Warna :
All New Swift Ablaze Red
Suzuki All New Swift Boost Blue
All New Swift Mineral Grey
All New Swift Snow White
All New Swift Snow White
All New Swift Snow White


NEW FITUR
Start Stop Engine
Start Stop Engine
Tilt & Telescopik Steering
Tilt & Telescopik Steering
Multi Information Display
Multi Information Display
A/C Climate Controle
A/C Climate Controle
Control Audio Steering
Control Audio Steering

HARGA

ALL NEW SWIFT GX A/T : Rp. 188.800.000,-
ALL NEW SWIFT GX M/T : Rp. 176.500.000,-
ALL NEW SWIFT GL A/T : Rp. 181.000.000,-
ALL NEW SWIFT GL M/T : Rp. 170.000.000,-

SUDAH DAPAT DIPESAN HUBUNGI :

wibowo

085851339888