Suzuki Splash Hatchback Murah dan Berkualitas milik Suzuki kini telah menikmati masa masa keemasannya. Sebagai varian dari produsen otomotif terkemuka asal Jepang dengan harga yang terjangkau, Splash ikut menikmati naiknya perkembangan ekonomi terutama di kelas menengah di Indonesia yang tentu berimbas positif pada geliat pasar otomotif terutama untuk kalangan ekonomi menengah di perkotaan maupun daerah padat penduduk di tanah air.
Harga Suzuki Splash terbaru yang terdapat pada kami selaku dealer resmi Suzuki mobil terbesar di Indonesia terbilang sangat terjangkau terutama untuk sasaran pemasaran mobil ini yang notabene adalah generasi muda maupun keluarga muda kelas menengah di Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang tangguh dan handal serta dengan tampilan yang elegan namun tetap ekonomis. Selain itu dimensi mobil ini yang kompak dirasa  sangat sesuai untuk kondisi jalan raya di kota besar yang relatif padat dan minim fasilitas parkir.
Suzuki menyebut hatchback andalannya sebagai ini mini MPV atau perpaduan dari kepraktisan city car dengan ketangguhan khas sebuah mobil keluarga serbaguna. Harga yang dipatok untuk Suzuki Splash berada sedikit diatas New Karimun Estiloyang merupakan city car termurah namun tetap dibawah harga Suzuki Ertiga yang merupakan MPV terbaru milik pabrikan raksasa ini. Dengan spesifikasi tersebut, Suzuki Splash telah menjadi favorit para kawula muda dan keluarga muda urban yang bergaya hidup dinamis, aktif dan juga stylish untuk menemani aktivitas sehari hari maupun menikmati moment penting dan berharga bersama orang terdekat.
Untuk tahun 2012 ini spesifikasi dan harga dari mini MPV terbaru ini tetap dengan tampilan sporty serta interior yang lapang dan nyaman,  performa yang handal serta relatif kompetitif dan mudah dalam perawatannya. Dengan kata lain Suzuki Splash masih menjadi hatchback  murah dan juga berkualitas yang menjadi andalan Suzuki.